cara untuk download video youtube atau music di android

12 bulan terakhir Google membuat banyak modifikasi YouTube, dan beberapa dari mereka adalah pilihan seperti menyimpan gambar gerak untuk melihat secara offline, atau pemutaran masa lalu mungkin sejarah film dan lagu. Kami mendapatkan berbagai pertanyaan tentang materi konten YouTube, dan di sini kita akan menjelaskan bagaimana cara menyimpan atau men-download video YouTube atau lagu ke alat Android.

Untuk menjadi jelas, Google tidak menyetujui pengguna men-download video atau lagu dari YouTube ke perangkat Android mereka, karena itu adalah teknis pembajakan. tetapi, mereka memungkinkan film tertentu yang akan sebentar disimpan ke perangkat mereka untuk pemutaran kemudian sementara offline, tetapi Anda tidak bisa menahannya. di sini kami akan menjelaskan setiap.

belajar: cara untuk mendengarkan film YouTube pada iPhone tanpa Video

Fungsi pemutaran offline adalah salah satu pelanggan meminta sekitar untuk sementara waktu, dan tiba di masa lalu karena 2014. tetapi, tidak semua video atau materi konten dapat disimpan untuk melihat nanti. fungsi bekerja beberapa luar biasa waktu, tetapi mereka mencoba untuk melakukannya dengan setiap dan semua film atau musik, bisa belajar cara di bawah ini.

YouTube-tiga [1]

iklan

Ada massa aplikasi yang tersedia seperti YouTube Ripper dengan maksud untuk menarik materi konten dari YouTube yang kita dapat down load dan menyimpan, namun sekali lagi, ini adalah melanggar hukum dan Google atau Apple speedy menghapus ini dari Google Play atau App store. Mereka muncul sering, tapi segera dihilangkan dari toko aplikasi masing-masing.

Kami akan mengatakan satu waktu ekstra ini. penggunaan sejumlah aplikasi atau layanan di bawahnya adalah ilegal, dan Google tidak mengizinkan pengguna untuk mencuri bahan konten dari YouTube, apakah yang menjadi video atau audio, dan replika mereka untuk gadget mereka. Yang mengatakan, Anda bisa mencapai hal ini jika Anda ingin, dan itu sangat halus. pengguna dapat menyimpan seluruh film ke alat mereka, atau bahkan tarik lagu yang tepat dari video, dan download laporan MP3 untuk ponsel Android atau tablet.
instruksi

pertama dari kami akan memberikan penjelasan untuk kejahatan dan gadget Google-diperkenankan, yang menyimpan film untuk pemutaran nanti. yakin film yang membantu seleksi ini bisa memiliki beban panah bawah tepat di bawah video pada perangkat Android. kran ini dan memilih resolusi atau tingkat pertama Anda ingin tetap, dan hanya itu. Sekarang hanya pindah ke menu bar di sebelah kiri dan memilih “Tonton nanti” untuk menemukan daftar film yang disimpan untuk mengalami. mereka dapat dilakukan tanpa koneksi internet.

Youtube-secara offline

Namun, jika Anda ingin down load video atau download lagu terbaru secara permanen, ini adalah pilihan yang baik. Ada massa aplikasi yang tersedia untuk merobek konten dari YouTube langsung pada perangkat Android Anda, tetapi di tempat link ke aplikasi yang tidak bisa didapat dari Google Play tetap, atau dari sumber teduh, kami telah mengumpulkan beberapa situs web sederhana yang akan melakukannya untuk Anda. Semua pengguna butuhkan adalah URL dari YouTube, dan beberapa klik bawah akan memuat lagu atau video.

iklan

bahkan melihat video YouTube hanya kran tiga dihiasi tombol “persentase” dan pada popup yang terlihat memilih “copy URL”. ini adalah apa yang Anda inginkan, lalu arahkan ke situs web seperti YouTube-MP3.org atau clipconverter.cc paste di hyperlink itu. biasanya dalam detik mereka akan mengkonversi video, dan menyediakan MP3 dari lagu, atau klip video lengkap untuk orang untuk down load dan menyimpan ke ponsel Android atau tablet.

Youtube-ripper

setelah Anda menyisipkan URL Anda hanya disalin ke situs seperti YouTube-MP3-benar memukul mengkonversi, kemudian down load. Dari sini Anda semua selesai dan musik telah tersimpan di ponsel atau tablet. Teknik yang identik ini sangat bersih dilakukan dari laptop atau pc, namun hanya sebagai halus pada smartphone Android dan obat-obatan. Clipconverter bahkan membantu Anda untuk memilih layout konversi sesuai setiap peristiwa atau ingin.

baca: cara Membuat kustom Ringtone untuk Android

mencari “Video downloader” atau “Youtube Downloader” di adeandroids keep juga bisa mendapatkan Anda aplikasi yang cocok beberapa yang dapat mencoba ini dengan format yang ramah-sel, tapi situs yang terhubung ke pekerjaan di atas penting dan tidak akan hilang di beberapa titik seperti banyak aplikasi.

iklan

saat ini Anda memiliki apa-apa lagu atau video yang telah diunduh. Dari sini Anda dapat menikmati video, atau mungkin menggunakan lagu untuk membuat Anda nada dering kustom sendiri dari cara di atas. apakah Anda memutuskan untuk mencoba ini atau sekarang tidak terserah Anda. pengalaman!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *